Rabu, 19 Oktober 2011

Kata-kata mutiara dari Komik Part 5

*kegagalan jg myenangkan ! Aku hdup dgn kpercayaan bhwa cobaan it brguna utk menempa diri sndri. Untk mbyar kgagalanku selama ini aku akn mraih prestasi luar biasa

(dlm naruto chapter 382 : my real decision !!)

*semua akan baik" sja jika kita brjalan di jalan yg bnar.

*tdak ad gunany mencemaskan msa dpan, menggenggam masa kini menurutku itu yg plg penting


Sikap santai itu penting, agar tidak kaget dengan apapun yang terjadi

"Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,maka kau tidak akan pernah bisa menyelesaikan apapun.,"
(Otani Atsushi-Lovely Complex)

"Kita datang untuk Menang."
(Hiruma Youichi-Eyeshield 21)


"jika kau tertawa, kau akan bahagia, walaupun di saat sedih"
by Sauro (one piece)

"Walaupun hanya tersisa 0,000000001% asalkan belum 0% aku akan tetap terus bejuang untuk menang".

"Kalau itu adalah kenangan yg berarti..jangan dilupakan.
Sebab jika manusia mati..mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain"
(by Takagi - Meitantei Conan)


"Kalau kita mau berusaha..sedikit demi sedikit masa depan pasti akan kelihatan"
(Manga Future is Ours)

maybe I am nothing now, but someday, I'll become something. And until that time, I have to become the best, the good one. I can do it, because I know that I want to do it...

"No Matter How Gifted You Are, You alone Can't Change the world"

"Kalau itu yang disebut pintar, bodoh selamanya pun aku tak keberatan"

.meskipun dikhianati, permusuhan tidak akan terjadi jika kita mempercayai orang itu.justru itu akan membahagiakan diri kita.itulah yang disebut cinta.....tidak masalah jika orang itu benar atau salah

kegagalan jg myenangkan ! Aku hdup dgn kpercayaan bhwa cobaan it brguna utk menempa diri sndri. Untk mbyar kgagalanku selama ini aku akn mraih prestasi luar biasa


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar