Rabu, 19 Oktober 2011

Kumpulan Rayuan Maut Yang Kocak,,,,wkwkwkw,,,,^^

===1===

Cowo: sayang kamu gak pegel???
cewe: Pegel knp say??
Cowo: Mondar-Mandir dipikiran aku trz!!!
Cewe: GOMBAL...(PLAAAKkkkkk....!!)sang cowo di gampar!wkwkwkw



===2===

Cwe: yank,,kmu prnh kerja di kebun ya?
Cwo: jah,kok ngeledk,ya enggak lah,org keren gini masa dikebun!
Cwe: abis kmu bisa menyirami hati aku yg layu..
cwo: maut cuy.........tp gw udh puny bini nih

===3===

Cowo : yank, kamu tau ngga...
Cewe : apa hunny...
Cowo : Gw mau minta ijin kawin lagi nih
Cewe : wow,,,hebat donk
Cowo : wow,,boleh yah.....asik
Cewe : duarrrrrrrr(suara tembakan)
sang cwok pun dijemput MAUT>.so kata2 rayuan MAUT



===4===

Cwo: (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Cwe: mksd nya?
Cwo: iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
cwe: bagus donk klo gt,knp emgnya?
cwo: aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

===5===

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"




===6===

cwo : sayang, ibu kamu tukang bunga yah..?
cwe : bukanlah..
cwo : tapi koq setiap melihatmu hatiku berbunga2...

===7===

CwO: sayang misalkan kmu jd pantai....aku akan jd karang nya.
Cwe: knp gak IKAN nya aja seh bang..?
Cwo: jahh,,pan tau,,gw kagak bisa berenang

===8-===

Distasiun(loket)
cwek: beli karcis donk,(sambil ngasih duit)
loketer: mbak pst ga prnh nyuci ya..
Cwek: so teu deh mas..ko bisa bilang gt?
loketer: abis tangan mbak terlalu halus untuk dipegang

===9===

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
Cewek: P_)P_)


===10===

Co : Wah kamu jago gambar yah,,,
Ce : Iy, koq km tau,,,we4k
Co : Gambarin dong peta menuju hatimu,,,


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Poskan Komentar