Jumat, 28 Oktober 2011

LITTLE MIDNIGHT JOKE

Ada seorang wanita sudah STW dan janda , umur 50 tahun, penampilan masih oke, mengeluh kpd dokter kalau kencing kadang2 ada rasa sakit.
Lalu dia disuruh melakukan pemeriksaan urinenya. Bsk paginya ibu itu kencing & dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya untuk membawa botol itu ke laboratorium rmh sakit. Tapi naas, krn si pembantu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yg dibawanya terbuka dan isinya tertumpah semua.
Karena takut diomelin, lalu si pembantu menggantinya dgn air kencingnya sendiri, dan membawa ke laboratorium.

Setelah itu resi tanda terima diserahkan kemajikannya.
Keesokan harinya sang ibu dateng berobat lg sambil bw hasil laboratorium.

+Dokter : Ibu punya suami?!
-STW : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.
+Dokter : Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yg suka menemani ibu?
-STW : Nggak dok, saya di rmh saja kok, paling2 ikut kegiatan sosial dikit2.
+Si dokter bingung, akhirnya si dokter mengatakan: ibuuuuuuuuuu.. (dg nada sehalus mungkin), dr hasil pemeriksaan laboratorium, sy harus mengucapkan selamat pd ibu, karna ibu saat ini sedang mengandung, jd mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu di rujuk ke dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.
-Ekspresi muka si ibu, pucat pasi dan penuh kebingungan , akhirnya dg langkah gontai dia berjalan pulang.
Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU YG GEDE, lalu dia banting2 tuh terong ke meja sampe hancur sambil mengumpat: SIALAN LOE TERONG...!!! SIALAN LU TERONG!!!
SEMUA INI GARA2 ELOE GUE JADI HAMIL !!!,GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA...???!!!, JANGAN2 NANTI MUKANYA UNGU, SIALAN LOE!! GUA NGGAK MAU LAGI..!!! GUA KAPOK!!! KAPOK!!



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar